ELED


English Language Education Department, merupakan salah satu jurusan yang berada di Universitas Muhammadiyah Malang. Tidak hanya belajar Bahasa Inggris secara teori, tapi kita juga dapat mempraktekkannya. Dengan adanya dosen yang merupakan native speaker dapat memudahkan kita mencoba latihan berbicara juga.

Hal yang menarik dari jurusan ini adalah karena Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, menjadikan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris jembatan untuk UMM juga meraih prestasi dalam kancah internasional.

Saya sendiri memilih jurusan ini karena saya suka Bahasa Inggris, saya merasa mampu ber-Bahasa Inggris, dan juga saya ingin memperdalam kemampuan saya dalam Bahasa Inggris. Jika Anda bisa ber-Bahasa Inggris dan Anda memiliki teman-teman yang mampu ber-Bahasa Inggris, maka aka nada terasa perbedaan. Bahkan jika Anda berbicara dan keceplosan menggunakan Bahasa Inggris, teman Anda pun akan mengerti.

Terima kasih~

Comments

Popular Posts