Universitas Muhammadiyah Malang


Universitas Muhammadiyah Malang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Kota Malang. Berdiri pada tahun 1964, kampus yang memiliki julukan kampus putih ini kini telah menorehkan banyak prestasi di kancah nasional maupun internasional, baik prestasi yang didapat universitas, dosen, maupun para mahasiswa disini.

Banyak orang yang tertarik untuk berkuliah disini tentu saja karena prestasi yang sering diraih. Tentu saja berbeda dari kampus lain, kampus yang memiliki moto “Dari Muhammadiyah Untuk Bangsa” ini sering memberikan beasiswa pada para mahasiswa. Bahkan jika kita hanya menulis sebuah rubrik yang lalu dimuat di koran, kita juga bisa mendapat penghargaan. Penghargaan terbesar secara akademis disini adalah dibebaskannya mahasiswa dari skripsi.

Jika kalian datang ataupun memang kini telah menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang, maka Anda memang akan terasa familiar dengan danau. Banyak yang menggunakan danau sebagai sarana hiburan. Mulai dari yang menggunakan sepeda air yang ada, atau bahkan menggunakan kapal karet lalu dikayuh.


Terima kasih~

Comments

Popular Posts